Inilah Bagaimana Photoshop Membantumu Mendesain Poster

Diposting oleh Boboho on Senin, 09 November 2015

Untuk ahli artis dan desainer, hal yang menarik tentang memanfaatkan set komputer pribadi adalah bahwa sebagian besar orang-orang ini sekarang dapat menggabungkan teknologi dengan seni tradisional tanpa mengorbankan aspek lain. Memanfaatkan program komputer seperti Adobe Photoshop sekarang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal yang sama yang akan dilakukan tradisional oleh beberapa orang dengan pensil dan kertas, namun, jauh lebih cepat dan dengan bahan limbah yang sedikit. Kebanyakan desainer dan bahkan kini Anda dapat redraw dan menyingkirkan ilustrasi dan gambar dengan bantuan teknologi ini komputer canggih, bahkan dalam tahap terakhir dari proses desain, tanpa harus mendapatkan lebih banyak pensil dan kertas.

Ini berlaku untuk semua desainer amatir dan profesional seperti Anda, Anda dan semua orang lain yang lebih sering daripada tidak membuat materi pemasaran bisnis seperti stiker, kartu pos dan terutama poster sekarang dapat menggunakan langkah-langkah yang dicetak dalam artikel ini bagi Anda untuk memotong bawah biaya cetak dan terutama pada bahan limbah.

Anda juga akan mencapai banyak waktu ketika datang untuk menyiapkan kesalahan sesuatu dengan bantuan program ini. Untuk lebih meningkatkan pengetahuan Anda bagaimana hal-hal ini, di bawah ini adalah beberapa langkah-langkah mendasar yang dapat Anda pertimbangkan setiap kali Anda merancang bahan cetak Anda dengan bantuan Adobe Photoshop.

Sketsa di Photoshop sebagian besar desainer profesional biasanya percaya bahwa proses sketsa mirip ketika datang ke seni tradisional dan digital. Grafis palet program ini hampir meniru perasaan gambar pada bahan kertas. Namun, proses menggambar dalam program ini tidak benar-benar secepat proses menggambar bahan kertas. Di sisi lain dari lembar kerja program ini diberikan, Anda dapat membuat efek seperti halftones yang tidak dapat ditarik dengan menggunakan pensil dan kertas.

Mempersiapkan lapisan setelah Anda selesai dengan proses sketsa, sekarang saatnya bagi Anda untuk mengkonversi semua gambar dalam materi cetak Anda ke dalam nada sepia sebelum Anda bekerja pada elemen warna. Proses mengubah gambar ke dalam nada sepia adalah tugas yang sangat mudah yang dapat Anda lakukan sendiri. Setelah itu, Anda dapat memanfaatkan slider untuk mewarnai garis menjadi kuning atau warna lain yang Anda inginkan. Dalam sepia, garis-garis sketsa biasanya menghasilkan halftone yang halus, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk melihat gambar namun mempertahankan bentuknya diberikan sementara dalam proses pewarnaan.

Bekerja dengan lapisan bawah selalu memilih jenis gelap warna dominan bahwa aspek sekunder dapat berhubungan dengan tanpa kehilangan atau menurunkan kontras dalam bahan cetak Anda. Ini adalah suatu keharusan bagi Anda untuk melakukan proses ini sehingga Anda tidak akan hilang dalam rincian semua warna dan gambar yang diberikan yang mengambang di sekitar bahan cetak Anda.

Bekerja dengan lapisan atas akhirnya, lapisan atas biasanya di mana Anda dapat bekerja dengan garis gambar dalam pencetakan poster Anda dengan menyesuaikan, memperbaiki dan mengoreksi mereka. Ini juga di mana Anda dapat bekerja dengan warna yang lebih ringan untuk membantu Anda memuluskan bentuk tidak rata. Setelah Anda selesai mewarnai desain poster Anda, lapisan atas juga, di mana Anda dapat menyingkirkan garis yang akan hanya berpengaruh negatif terhadap fungsi bahan cetak Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar