Enam Kunci Sukses Kerja Berbasis Proyek

Diposting oleh Boboho on Senin, 09 November 2015

Tiga Kebiasaan Kepemimpinan Proyek Efektif

Untuk setiap proyek berdasarkan pekerjaan organisasi melakukan, perlunya kepemimpinan dan kolaborasi sangat penting. Sayangnya, bagi banyak organisasi, mengembangkan kepemimpinan adalah sebuah challengethere tidak pernah pemimpin cukup dalam suatu organisasi dan mendapatkan orang untuk berkolaborasi sering tantangan.

Berikut adalah tiga prinsip kepemimpinan yang dapat membantu Anda secara efektif mengelola tim proyek dalam iklim bisnis yang rumit saat ini:

1. Memimpin Diri Pertama. Rekan-rekan saya dan saya digunakan untuk memanggil ini berjalan pembicaraan. Jika Anda tidak mempraktekkan apa yang Anda berkhotbah, bagaimana Anda bisa memimpin orang lain.

2. Mendorong Kepemilikan. Semakin banyak orang merasa rasa kepemilikan, lebih anggota tim bertanggung jawab akan merasakan hasilnya. Mengidentifikasi apa artinya hasil positif atau negatif untuk tim akan mendorong rasa kepemilikan.

3. Tindak Lanjut. Saya tidak berpikir itu rahasia, tapi para pemimpin mendapatkan perilaku mereka memperkuat.

Ini benar-benar tidak peduli apa jenis berdasarkan pekerjaan proyek yang Anda lakukan atau metodologi manajemen kerja tertentu, manajer proyek yang menghabiskan waktu belajar dan menerapkan keterampilan kepemimpinan yang lebih berhasil daripada mereka yang tidak. Karena semakin banyak organisasi gilirannya untuk proyek dan manajemen portofolio praktik terbaik untuk membuat organisasi mereka lebih efisien, kebutuhan untuk proyek terampil managersthose yang tahu bagaimana memimpin orang serta mengelola processwill terus tumbuh.

Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda?

Enam Kunci Sukses Kerja Proyek Berbasis

"Wax pada, tangan kanan. Wax off, tangan kiri. Wax pada, lilin Nafas melalui hidung off., Keluar mulut. Wax pada, lilin off. Jangan lupa untuk bernapas, sangat penting."

Dalam film 1984 The Karate Kid, Mr. Miagi, apartemen kompleks pemeliharaan manusia, menjadi guru karate tidak mungkin untuk Daniel Laruso, anak SMA dalam kesulitan dengan sekelompok lokal karate-pengganggu. Dengan gaya mengajar ortodoks, pelajaran karate pertama Daniel-san termasuk waxing Mr. Miagi ini carsall empat dari mereka.

Jadi, apa ini harus dilakukan dengan pekerjaan proyek berbasis?

Tanpa memberikan play-by-play dari keseluruhan cerita, Mr. Miagi mengajarkan Daniel teknik dasar dan keterampilan yang akan memungkinkan dia untuk membela diri. Saya telah mengamati bahwa ada beberapa dasar-dasar manajemen proyek dasar yang umum untuk setiap sukses proyek dan manajemen portofolio metodologi.

Manajer proyek yang sukses fokus pada apa yang paling penting. Berikut adalah enam saran:

1. Pastikan proyek memiliki sponsor yang kuat. Setiap proyek membutuhkan sponsor yang akan menginjili nilai inisiatif sepanjang hidup proyek.

2. Pastikan proyek ini didanai secara memadai. Godaan adalah untuk mengambil dana apa saja yang ditawarkan, tetapi tanpa fundingit memadai biasanya manajer proyek yang berakhir di air panas ketika proyek gagal karena kurangnya sumber daya keuangan.

3. Pilih tim yang tepat. Pastikan tim mencakup semua keterampilan yang akan dibutuhkan untuk sukses. Hanya karena seseorang tersedia, tidak selalu berarti mereka adalah yang terbaik untuk bekerja pada proyek Anda.

4. Rencana. Perencanaan adalah lebih dari sekedar mempersiapkan untuk memberikan produk akhir. Ini harus melibatkan proses yang berkelanjutan evaluasi dan penyesuaian.

5. Tahu akhir sebelum Anda mulai. Pastikan Anda tahu apa hasil dari proyek yang sukses adalah sebelum Anda mulai. Apa "selesai" berarti? Ahli keuangan menyebutnya sebuah "rencana keluar."

6. Siapkan untuk perubahan. Sifat proyek menciptakan perubahan. Apakah itu produk baru atau perbaikan dalam proses atau teknologi. Memastikan untuk mempersiapkan perubahan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar