Mineral Kosmetik VS Tradisional Kosmetik

Diposting oleh Boboho on Senin, 09 November 2015

Mineral make-up telah ada selama lebih dari tiga puluh tahun sudah. Namun, hanya baru-baru bahwa kosmetik mineral menggelegar ke pasar kecantikan.

Tapi apa sebenarnya mineral make-up?

Mineral make-up atau kosmetik mineral adalah produk yang terdiri dari semua-alam, mineral ditumbuk halus yang dapat ditemukan di bumi. Tidak seperti tradisional make-up, varietas ini tidak mengandung bahan kimia, maupun pewarna alami, dan pengawet. Seperti kosmetik tradisional, kosmetik mineral datang dalam berbagai bentuk dan harga. Namun, yang paling populer di kalangan jenis kosmetik, adalah dasar loose powder dan tabur. Serbuk ini ringan dan ditumbuk halus longgar mineral yang digunakan pada kulit dengan lebar, sikat berbulu halus. Harga berkisar dari terjangkau $ 10 sampai lebih mewah $ 50 per produk.

Apa yang hebat tentang kosmetik mineral adalah bahwa itu cahaya, alami, dan tahan lama. Efek ini tidak dapat diduplikasi oleh kosmetik jenis lain. Bahan utama dari kosmetik mineral yang mika, seng oksida, dan titanium oksida.

Mineral Kosmetik VS Tradisional Kosmetik

Kosmetik mineral, seperti jenis lain dari kosmetik, dapat menyebabkan masalah kulit. Namun, karena menghilangkan iritasi - seperti wewangian, pengikat, pengawet, dan pewarna sintetis - di tradisional make-up, bisa lebih ringan dan ramah terhadap kulit seseorang. Karena sensitivitas make-up biasanya disebabkan oleh pewarna sintetis, pengawet, dan wewangian, segala jenis make-up yang tidak menyertakan dalam komposisi, juga menghilangkan masalah.

Juga, titanium oksida dan seng oksida keduanya mineral yang mengandung sifat anti-inflamasi. Jadi semacam ini make-up memiliki efek menenangkan pada kulit, yang benar-benar penting jika Anda memiliki masalah kulit seperti jerawat atau rosacea. Kosmetik mineral juga non-comedogenic. Ini berarti bahwa itu tidak menyumbat pori-pori dan tidak memperburuk kondisi jerawat bahwa seseorang mungkin memiliki. Tidak juga menyebabkan flare-up semudah kosmetik lainnya bisa.

Hal lain yang bagus dengan kosmetik mineral adalah bahwa ia memiliki tingkat perlindungan Ming Karena dua bahan utama yang disebutkan sebelumnya, kosmetik mineral memiliki efek perlindungan terhadap sinar berbahaya dari matahari. Titanium Dioxide dan Zinc Oxide keduanya bahan yang ditemukan di tabir surya tradisional. Namun, memakai mineral make-up tidak menyelesaikan Anda sepenuhnya. Dengan demikian, Anda harus menempatkan krim tabir surya secara teratur di bawah Anda make-up untuk meningkatkan perlindungan maksimal.

Namun, konsumen harus tahu bahwa tidak semua kosmetik mineral yang sama. Sebenarnya, mereka jatuh ke dalam dua jenis umum: pertama adalah mereka kosmetik mineral yang pergi keluar dari jalan mereka untuk mengurus untuk tidak menggunakan segala jenis sintetis, seperti paraben pengawet dan pengisi lainnya, sehingga untuk tetap setia pada yang pertama dan utama maksud menyediakan murni, kosmetik mineral; kedua adalah mereka yang menambahkan beberapa pengisi, pengikat, warna, pengawet, dan bahan kimia lainnya ke dalam campuran mereka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar